Jumat, 09 Desember 2016

JASA PASANG ALUMINIUM SURABAYA, JASA PASANG PINTU KASA NYAMUK SURABAYA

Jual Kusen Aluminium, Jual Pintu Aluminium, Kaca Aluminium, Kusen Almunium, Kusen Aluminium Alexindo, Kusen Aluminium Bandung, Kusen Aluminium Minimalis, Kusen Aluminium Murah, Kusen Aluminium Surabaya, Kusen Aluminium Ykk, Kusen Jendela Aluminium, Kusen Pintu Aluminium, Model Jendela Aluminium, Model Kusen Aluminium, Model Kusen Aluminium Minimalis, Model Pintu Aluminium, Pemasangan Kusen Aluminium, Pintu Almunium, Pintu Aluminium Geser, Pintu Aluminium Kaca, Pintu Aluminium Minimalis, Pintu Aluminium Murah, Pintu Aluminium Surabaya, Pintu Alumunium, Pintu Geser Aluminium, Pintu Jendela Aluminium, Pintu Kaca Aluminium, Pintu Kaca Frameless, Pintu Kusen Aluminium, Pintu Rumah Aluminium, Pintu Swing Aluminium, Profil Kusen Aluminium, Rangka Aluminium, Toko Aluminium Surabaya, Tukang Aluminium, Ukuran Kusen Aluminium, Alexindo Surabaya, Aluminium Harga, Aluminium Jendela, Aluminium Kusen Harga, Aluminium Murah, Aluminium Pintu, Aluminium Untuk Kusen, Aluminium Ykk Surabaya, Analisa Pekerjaan Kusen Aluminium



Kusen Jendela Aluminium, Kusen Pintu Aluminium, Model Jendela Aluminium, Model Kusen Aluminium, Model Kusen Aluminium Minimalis




Proses anodizing aluminium merupakan salah satu yang sering digunakan sebagai cara kualitas tinggi
finishing dan mewarnai logam. Aluminium digunakan untuk berbagai aplikasi dalam kehidupan kita (seperti mobil, sepeda motor, peralatan masak, jendela dan pintu), ada kalanya kita ingin logam terlihat sedikit berbeda untuk diri perak yang biasa. Inilah sebabnya mengapa Anda harus mempertimbangkan anodizing aluminium Anda jika Anda ingin menyelesaikan logam Anda dengan cara yang akan membuatnya kuat dan tahan lama.

Anda akan perlu untuk memulai dengan menyiapkan solusi Anda akan perlu untuk proses anodizing: campurkan asam bersama-sama 7 bagian sulfat dengan 3 bagian air dalam ember karet, memastikan bahwa solusi akan cukup dalam untuk menenggelamkan item aluminium Anda ingin anodize. Kemudian, Anda dapat mengisi solusi dengan menempatkan kedua ujung charger 12-volt ke dalamnya.

Benar-benar membersihkan item aluminium yang ingin Anda anodize - menggunakan sikat tebal yang lembut yang dicelupkan ke dalam cairan sabun dan air suling hangat untuk menggosok pada kotoran atau lemak yang mungkin di permukaan logam. Gunakan kain bersih untuk mengeringkan permukaan aluminium dan tahap pertama pembersihan selesai. Untuk tahap kedua, Anda akan perlu untuk membersihkan aluminium dengan campuran seperempat cangkir asam nitrat dan 4 liter air. Rendam aluminium dalam larutan ini selama setidaknya setengah jam sebelum dibilas dengan air suling untuk menghilangkan pada asam yang tersisa.

Sekarang, Anda dapat menenggelamkan item aluminium dalam larutan anodizing yang Anda siapkan sebelumnya. Anda perlu memastikan bahwa seluruh permukaan ditutupi lengkap dengan cairan dan yang akhir negatif dari pengisi daya baterai tidak menyentuh logam pada setiap titik. Panaskan solusi anodizing untuk sekitar 21 derajat Celsius dan meninggalkan aluminium dalam larutan seperti ini untuk setidaknya satu jam. Hapus aluminium dari solusi anodizing dan bilas dengan baik mendidih atau air suling; ini akan menghentikan proses oksidasi.

Jika Anda ingin mewarnai aluminium Anda, Anda akan perlu melengkapi langkah-langkah berikut: mulai dengan menyiapkan larutan zat warna dengan mencampur bersama-sama 2 bagian air dengan 1 bagian pewarna kain dalam warna pilihan Anda. Panaskan solusi ini menjadi sekitar 32 derajat Celsius dan kemudian menempatkan item aluminium ke dalamnya. Tinggalkan logam dalam larutan pewarna untuk sekitar 30 menit, selama waktu Anda akan perlu untuk perlahan-lahan meningkatkan suhu hingga mencapai sekitar 60 derajat Celcius. Hapus aluminium dari solusi dan bilas dengan baik mendidih atau air suling.

Untuk menyelesaikan, menempatkan aluminium ke dalam oven untuk mengeringkan, memastikan bahwa oven diatur ke pengaturan panas terendah. Panas dalam oven hanya memiliki untuk menjadi hangat, karena ini adalah semua yang diperlukan untuk menyebabkan kering untuk mengatur secara bertahap.









CV. FAHDIONO JAYA KREASI
SPESIALIS ALUMINIUM DAN BESI

TELP : 0813-1599-8071
WA : 0812-3224-3432
PIN BBM : 520EE959

KANTOR & WORKSHOP
PERUMAHAN MEDOKAN ASRI UTARA BLOK D NO. 13 RUNGKUT SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar