Jumat, 15 Oktober 2021

SPESIALIS KUSEN, PINTU , JENDELA ALUMINIUM DI SURABAYA


Terimakasih sudah mengunjungi website kami kusenaluminium-surabaya.blogspot.com. Alhamdulillah atas berkat Rahmat Yang Maha Kuasa kami sudah melayani dan memberikan yang terbaik untuk client -  client kami. Dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Dan selalu saya ucapkan terimakasih bagi para clien yang sudah menggunakan jasa kami. Dan jangan lupa untuk selalu setia menggunakan jasa kami KAUTSAR ALUMINIUM Speialis alumnium dan besi

Kami  KAUTSAR ALUMINIUM melayani jasa pembuatan dan pemasangan kusen aluminim di surabaya, gresik, sidoarjo, lamongan, probolinggo, pasuruan, malang dan wilayah jawatimur dan sekitarnya. Juga melayani untuk pengiriman hasil prabikasi ke luar pulau. Yang sudah kita kirim antara lain Papua, Ternate, NTT, Ambaon dll.

Kami bekerja secara profesional dan terpercaya. Bergaransi dan bekerja tepat waktu. Hubungi kami di no telp 082331664388 untuk Konsultasi dan survey GRATIS untuk wilayah surabaya dan sekitarnya.

Bahan yang kita gunakan untuk pembuatan kusen alumnium yaitu HP Metal, bisa dibilang ini merk yang standar dipakai dibeberapa proyek. Selain kwalitasnya lumayan harganya murah dan terjangkau. Stok barang melimpah. Warna / coatingnya juga bagus. Ketebalan 0.8-0.1 mm.

Kemudian untuk spek yang lebih bagus adalah Alexindo. Harganya lebih mahal namun memang ada harga ada kwalitas. Ketebalannya 1.2 mm,

Spek terbaik yang biasa kita tawarkan ke clien adalah merk YKK, tidak banyak distributor yang menyediakan  merk ini. Karena jarang digunkan . harganya wooow bisa dua kali lipat merk Hp Metal.

Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi kami di 082331664388 bisa telp atau wa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar