Sabtu, 26 November 2016

MENYAMBUNG ALUMINIUM DNGAN CARA LAS

Kusen Aluminium Alexindo Surabaya, Kusen Aluminium, Kontraktor Pintu Aluminium, Kontraktor Kusen Aluminium Surabaya, Jual Pintu Kaca Geser Surabaya, Jual Pintu Geser Surabaya, , Jual Kusen Aluminium Murah, Harga Pintu Sliding Surabaya, Harga Pintu Geser Surabaya, Harga Pintu Geser Aluminium Surabaya, Harga Pintu Aluminium Surabaya, Harga Kusen Aluminium surabaya, harga expanda surabaya, harga expanda kasa nyamuk, garasi Aluminium Surabaya







Jual Pintu Geser Surabaya, , Jual Kusen Aluminium Murah, Harga Pintu Sliding Surabaya, Harga Pintu Geser Surabaya, Harga Pintu Geser Aluminium Surabaya, Harga Pintu Aluminium Surabaya, Harga Kusen Aluminium surabaya, harga expanda surabaya, harga expanda kasa nyamuk, garasi Aluminium SurabayaSementara aluminium adalah salah satu logam yang paling mudah untuk mengelas, penting untuk Anda menggunakan teknik keselamatan yang tepat karena Anda bekerja dengan api terbuka yang mendapat cukup panas. aluminium kelas komersial dan paduan yang mengandung magnesium, mangan, silikon, tembaga dan seng cenderung menjadi yang paling mudah untuk mengelas, sedangkan paduan yang berisi mengarah atau tembaga menimbulkan sedikit kesulitan lagi. Gunakan tips berikut untuk memastikan bahwa, tidak peduli apa jenis aluminium Anda pengelasan, Anda melakukannya dengan aman dan tanpa cedera:

Menggunakan metode pengelasan TIG, yang umumnya digunakan ketika ada kebutuhan untuk menyelesaikan berkualitas tinggi ke permukaan aluminium dan juga ketika Anda dipaksa untuk mengelas dari satu sisi daripada secara langsung di atas.
Menggunakan metode pengelasan MIG, yang umumnya digunakan ketika Anda perlu untuk mengelas potongan tebal aluminium pada kecepatan yang cepat, ketika Anda perlu memastikan deformasi kurang dari logam dan juga untuk las non-stop.
Jika Anda ingin menggunakan metode pengelasan MIG pada sepotong tipis aluminium, Anda juga harus menggunakan pulsa arc welding. Hal ini akan meningkatkan kekuatan yang Anda memiliki lebih dari logam cair, mengurangi kemungkinan percikan, dan menurunkan risiko kekurangan las.
Siapapun yang menggalang aluminium seharusnya menerima pelatihan yang tepat untuk pengelasan logam tertentu dan harus diamati sampai pelatih puas bahwa mereka dapat melakukannya dengan aman.
Jual Pintu Geser Surabaya, , Jual Kusen Aluminium Murah, Harga Pintu Sliding Surabaya, Harga Pintu Geser Surabaya, Harga Pintu Geser Aluminium Surabaya, Harga Pintu Aluminium Surabaya, Harga Kusen Aluminium surabaya, harga expanda surabaya, harga expanda kasa nyamuk, garasi Aluminium SurabayaPermukaan aluminium yang akan dilas harus disikat atau tergores bersih menggunakan sikat kawat baja stainless - ini akan mencegah kotoran atau puing-puing dari mempengaruhi kualitas las.
Siapapun yang las aluminium harus mengenakan topeng wajah penuh, sarung tangan kerja tebal, dan overall (atau kemeja lengan panjang dan celana panjang setidaknya) untuk melindungi terhadap luka bakar dari api atau logam panas.

Siapa saja yang berdiri di dekatnya sementara las aluminium sedang berlangsung harus memakai kacamata atau kacamata, dan overall (atau kemeja lengan panjang dan celana panjang) untuk melindungi terhadap percikan api.
Las aluminium menimbulkan beberapa risiko keamanan serius, baik bagi orang yang melakukan pengelasan itu sendiri dan bagi mereka mengamati atau bekerja di dekatnya. Hal ini karena sejumlah besar panas perlu dihasilkan agar api mencair aluminium untuk suhu yang bisa diterapkan. Dengan mengikuti tips keamanan di atas, Anda dapat memastikan bahwa proses pengelasan aluminium Anda adalah salah satu yang aman yang menghasilkan sempurna, pengelasan kualitas yang baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar