Rabu, 23 November 2016

PENGECATAN KUSEN ALUMINIUM, JENDELA ALUMINIU, PINTU ALUMINIUM

PINTU ALUMINIUM MINIMALIS, PINTU ALUMINIUM MURAH, HARGA ALUMINIUM YKK, HARGA ALUMUNIUM BATANGAN, HARGA ALUMUNIUM PERBATANG, HARGA BAHAN KUSEN ALUMINIUM, HARGA DAUN JENDELA ALUMINIUM, HARGA DAUN JENDELA ALUMUNIUM, HARGA ENGSEL PINTU ALUMINIUM, HARGA FRAME ALUMINIUM, HARGA FRAME PINTU ALUMINIUM, HARGA HANDLE PINTU ALUMINIUM HARGA JENDELA ALMUNIUM, HARGA JENDELA ALUMINIUM SLIDING, HARGA JENDELA ALUMINIUM YKK, HARGA JENDELA GESER ALUMINIUM, HARGA JENDELA KACA ALUMINIUM, HARGA JENDELA KACA FRAME ALUMINIUM, HARGA JENDELA SLIDING ALUMINIUM, HARGA KACA ALUMINIUM, HARGA KACA ALUMINIUM PER METER, HARGA KACA PINTU

CV. FAHDIONO JAYA KREASI
Spesialis Aluminium Dan Besi

TELP : 0813-1599-8071
WA : 0812-3224-3432
PIN BBM : 520EE959
WEB: https://kusenaluminium-surabaya.blogspot.co.id/

Kantor & Workshop
Perumahan Medokan Asri Utara Blok D No. 13 Rungkut Surabaya

Jendela Aluminium Surabaya, Tukan Kusen Aluminium Surabaya, Spesialis Kusen Aluminium Surabaya, Pusat Pintu Aluminium Surabaya


Jendela Aluminium Surabaya, Tukan Kusen Aluminium Surabaya, Spesialis Kusen Aluminium Surabaya, Pusat Pintu Aluminium SurabayaJika Anda memiliki jendela aluminium tua yang ingin Anda baik mengembalikan warna yang ada atau Anda ingin mengubah warna.

Proses aluminium window lukisan dapat dipecah menjadi serangkaian langkah-langkah dengan dua tahap yang berbeda. Ini adalah persiapan dan aplikasi. Berpengalaman Namun, akan mencoba dan melewatkan pada persiapan untuk merugikan tampilan dan daya tahan produk jadi.

persiapan yang diperlukan terutama tergantung pada jenis dan kondisi substrat asli. Misalnya, jika Anda memiliki bubuk tua dilapisi aluminium jendela dicat yang memiliki cat kapur dan menggosok melawan jari-jari Anda, maka ini akan mengambil lebih banyak persiapan dari bubuk dilapisi permukaan yang lebih baru yang tidak Meninggalkan jejak dan sedang dicat untuk perubahan warna.

Namun, pengecatan aluminium jendela akan mengambil lebih banyak persiapan dari semua substrat lain terlepas dari kondisi substrat karena, permukaan membutuhkan banyak abrasi lebih mekanis untuk memasukkan permukaan cukup untuk memungkinkan cat menempel.

Perlindungan surfaces- selesai berdekatan Setiap kali Anda mengecat bagian terisolasi, penting bahwa Anda melindungi permukaan selesai berdekatan. Ketika lukisan jendela aluminium di rumah atau apartemen, Anda harus berpikir tentang menempatkan tarik plastik lembaran turun, diikuti oleh lembaran penurunan kanvas. Saya sarankan menerapkan film plastik dan 3M, yang Anda dapat dengan dispenser tangan untuk melindungi kaca dan dinding langsung mengelilingi bingkai jendela.

Membersihkan - Pastikan semua permukaan bersih dan bebas dari kotoran. Kotoran dan lemak sangat penting dalam proses jendela aluminium lukisan. Jika permukaan kotor maka adhesi cat berkurang. Bersihkan frame di luar dengan air sabun dan spons. Namun, menggunakan sabun yang garam gratis seperti mencuci truk. Cuci bersih semua kelebihan sabun dengan air bersih segar.
Kemudian, permukaan bergantian bersih turun di dalam dan luar dengan mencuci pelarut seperti prepsol.


Gunakan gerusan untuk menerapkan pelarut. gerusan akan membersihkan dan kunci permukaan pada saat yang sama. Adalah penting bahwa Anda melakukan mencuci pelarut kedua pada jendela kotor dengan menerapkan pelarut dengan kain bersih kemudian menyeka dengan kain bersih lainnya.

Jendela Aluminium Surabaya, Tukan Kusen Aluminium Surabaya, Spesialis Kusen Aluminium Surabaya, Pusat Pintu Aluminium SurabayaPengamplasan substrat - Tidak ada cara mudah di sekitar proses ini. Ini bisa sulit dan monoton terutama masuk ke tempat ketat seperti saluran atas karena tidak ada peralatan pengamplasan mekanik yang dapat membuat pekerjaan jauh lebih cepat. Dengan demikian, melakukan pekerjaan secara manual dengan tangan sulit dan memakan waktu.

Jika Anda memiliki permukaan dilapisi bubuk yang Meninggalkan jejak, saya akan merekomendasikan pengamplasan dengan 120 grit. Kertas pasir cenderung menyumbat. Jika substrat Anda dilapisi bubuk dan tidak Meninggalkan jejak maka 240 grit akan cukup untuk memasukkan permukaan terutama jika Anda telah menjelajahi pertama. Namun, jika substrat Anda anodized maka Anda berada dalam untuk beberapa pekerjaan yang nyata karena Anda akan perlu untuk keluar kertas pasir 60 grit. Memiliki beberapa band bantu selotip untuk ujung jari Anda siap karena ini adalah di mana Anda akan "menggosok jari-jari Anda ke tulang."
grit enam puluh benar-benar akan mengukir anodized permukaan up. Dan Anda ingin cat untuk benar-benar menempel, kan? Melewatkan ini dan Anda akan melakukan pekerjaan lagi. Setelah Anda melakukan ini, itu yang terbaik yang Anda pergi ke pekerjaan lagi dengan 120 kertas grit pasir untuk kelancaran keluar gouges disebabkan oleh 60 grit.

Anda hampir siap untuk memulai bagian yang menyenangkan yang menerapkan cat. Tepat sebelum Anda cat jendela memberikan bersih lain wipe menggunakan mencuci pelarut Anda, ingatlah untuk menggunakan dua kain bersih yang berbeda.
Jendela Aluminium Surabaya, Tukan Kusen Aluminium Surabaya, Spesialis Kusen Aluminium Surabaya, Pusat Pintu Aluminium Surabaya


Painting- Gunakan sistem tiga mantel dengan lapisan pertama menjadi cahaya sealer primer coat- menggunakan pac etch primer tunggal. Kedua mantel menjadi yang pertama dari mantel atas, maka top coat kedua menjadi mantel ketiga.


Pada titik ini, Anda harus membuat beberapa pilihan. Pertama, apa jenis cat yang Anda ingin menerapkan? Saya merekomendasikan baik enamel berbasis minyak atau dua pac poly urethane. Jika Anda memiliki sedikit atau tidak ada pengalaman dengan menggunakan dua pacs, tetap dengan enamel berbasis minyak dan menerapkannya menggunakan sikat berkualitas. Namun, jika Anda telah menggunakan dua pacs sebelumnya, maka, satu-satunya cara untuk menerapkannya adalah dengan menggunakan pistol semprot HVLP untuk mendapatkan kualitas selesai. Keuntungan menggunakan dua cat pac melalui email berbasis minyak, adalah bahwa Anda akan mendapatkan kualitas selesai lebih tahan lama yang mirip selesai bubuk mantel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar